Bahaya Obat Pembesar Penis Palsu

Bahaya Obat Pembesar Penis Palsu

Apa saja dampak buruk yang di timbulkan oleh obat pembesar penis palsu? Lalu efek samping obat pembesar penis palsu apakah berbahaya? Temukan jawabannya, baca sampai habis..!

Bahaya obat pembesar penis palsu, Efek samping obat pembesar penis palsu

Review Bahaya Obat Pembesar Penis Palsu

Bahaya Obat Pembesar Penis Palsu yang harus kita ketahui dan wajib kita waspadai, sebab akan berakibat fatal pada diri Anda yang akan menimbulkan efek samping serta gangguan serius pada kematian.

Baca Juga: Hammer Of Thor Asli | Obat Forex Asli

Setiap obat pembesar penis palsu amat sangat berbahaya bagi kesehatan kandungan pada obat tersebut tidak sesuai bahkan ada pula yang di campur bahan kimia obat. Hal inilah yang akan menyebabkan timbulnya penyakit pada penggunanya terlebih secara rutin mengkonsumsinya.

Dampak Buruk Obat Pembesar Penis Bahaya Dan Efek Samping nya

Untuk lebih jelasnya dampak buruk apa saja yang akan ditimbulkan dari obat pembesar penis palsu silahkan baca dibawah efek samping dan bahaya obat pembesar penis palsu:

Serangan Jantung:
Menggunakan obat pembesar penis palsu merupakan salah satu terjadinya serangan jantung akibat dari bahan dan campuran kimia yang menyebabkan jantung dipompa secara tidak beraturan, hal ini yang menyebabkan jantung menjadi lemah dan tidak terkontrol.
Kerusakan Ginjal:
Sehingga akan menimbulkan terganggunya sistem pengaturan kadar kimia yang menyebabkan terganggunya sistem kerja jantung dan otot.
Melihat dampak buruk dan bahaya nya kerusakan gintal maka berhati-hatilah jika mengkonsumsi obat palsu.
Memicu Kanker Hati:
Hati adalah organ tubuh yang tidak kalah penting dan kompleks, sehingga tak heran jika kangker hati dibilang penyakit yang serius. Berdampak terhambatnya fungsi hati untuk menyerap racun, sulit mencerna protein dan lemak secara baik, sistem pencernaan terganggu dan akan terjadi penggumpalan darah.
Ketergantungan (kecanduan):
Mengkonsumsi obat pembesar penis palsu akan mengakibatkan ketergantungan, karena bahan yang tidak sesuai dosis membuat penggunakan akan terasa khasiatnya namun jika tidak mengkonsumsi maka akan kembali kesemula. Hal inilah yang akan membuat ketergantungan untuk mengkonsumsi terus menerus.
Ereksi Spontan Dan Berkelanjutan:
Setiap saat berhubungan suami istri pria harus ereksi terlebih dahulu secara normal, jika anda menggunakan obat pembesar penis palsu maka ereksi akan kencang dan terus menerus (ereksi tidak wajar). Hal ini membuat penis tidak terkontrol dan membuat otot menjadi kendor jika di lakukan secara berkala.
Kerusakan Penis Permanen:
Menggunakan obat pembesar penis akan menyebabkan kerusakan penis secara permanen, terjadinya pendarahan saat buang air kecil, terasa nyeri dan mulai susah ereksi.
Jika hal ini tidak segera di obati maka akan berdampak buruk lagi seperti ejakulasi dini, impotensi serta hilangnya gairah seksualitas.
Berakhir Kematian:
Dampak buruk obat pembesar penis palsu adalah kematian, hal ini terjadi kerena kandungan pada obat pembesar penis palsu tidak melalui penelitian dari para ahli. Hal ini sangat berbahaya sekali bagi penderita jantung, hipertensi dan asma.

Untuk menghindari hal buruk iaitu kematian, khususnya bagi penderita tersebut konsultasikan terlebih dahulu pada dokter. Selalu waspada dengan obat yang anda minum dan jangan mudah tertipu oleh penjual yang memberikan iming-iming bonus dan harga murah.

Tetapi jika ingin meningkatkan ukuran bisa gunakan jenis oles tentunya aman bagi anda penderita jantung, ginjal. Silahkan baca disini “Maxman Oles“.

Semoga informasi ini bisa menjadi perhatian bagi Anda dalam menggunakan obat pembesar penis. AWAS..! Bahaya Obat Pembesar Penis Palsu beredar luas beli di toko resminya yang menjamin keasli produk.

Artikel Terkait: Efek Samping Hammer Of Thor